Panduan Verval Inpasing PTK 2016 Simpatika 1 Februari 2016

Datalagi.blogspot.com - Panduan Verval Inpasing PTK 2016 1 Februari 2016 - Seperti informasi yang sudah kami berikan sebelumnya yaitu mengenai Persiapan Periode Semester 2 TP.2015/2016 Simpatika, yakni juga memberikan informasi mengenai updating data inpasing. Berkenaan dengan hal tersebut, dipembahasan kali ini kami akan memberikan panduan mengenai Cara Verval Inpasing Simpatika 2016 yang akan dimulai pada tanggal 1 Februari 2016 nanti. Berikut adalah Panduannya, silahkan untuk disimak.
Panduan Verval Inpasing PTK 2016 Simpatika 1 Februari 2016

Langkah-langkah Verval Inpassing PTK 2016 di situs Simpatika
1. Login sebagai PTK melalui layanan http://simpatika.kemenag.go.id/
2. Masukan UserID (NUPTK/PegId/e-mail) dan password login Anda pada halaman login yang muncul.
3. Pilih layanan SIMPATIKA PTK.
4. Pada dasbor PTK, pilih menu Verval Inpassing dan klik tombol Formulir.
5. Pada jendela baru yang muncul, silakan lengkapi formulir ajuan Verval Inpassing (perhatikan gambar, pastikan Anda telah menscan SK Inpassing Anda dan melampirkannya pada formulir tersebut), jika sudah lengkap dan sesuai klik Simpan & Cetak Surat Ajuan.
6. Serahkan hasil Cetak Surat Ajuan Verval Inpassing (S31a) beserta dokumen yang disyaratkan kepada Admin Mapenda kota/kabupaten setempat. 
7. Pantau terus status ajuan Anda pada menu Verval Inpassing. Berikut contoh tampilan status ajuan Verval Inpassing Anda jika ajuan Anda telah disetujui Admin Mapenda.
8. Selanjutnya, pastikan Anda telah menerima Surat Tanda Bukti Penerimaan Ajuan Verval Inpassing (S31b) dari Mapenda kota/kabupaten setempat.
9. Pantau terus status ajuan Anda pada menu Verval Inpassing. Berikut contoh tampilan status ajuan Verval Inpassing Anda jika ajuan Anda telah disetujui dan diterbitkan oleh Admin Kanwil Provinsi setempat
Jika panduan diatas kurang jelas silahkan Download Panduan Verval Inpasing PTK 2016 di Simpatika  Versi Power Point melalui link dibawah ini :
Itulah langkah dan panduan dalam melakukan verval data inpasing tahun 2016 yang akan dimulai pada awal februari 2016 / 1 Februari 2016. Semoga informasi kali ini dapat memberikan manfaat, dan juga menambah pengetahuan bagi operator madrasah di naungan Kemenag.
Labels: Panduan, Simpatika

Thanks for reading Panduan Verval Inpasing PTK 2016 Simpatika 1 Februari 2016. Please share...!

Back to Top